Walikota Blitar Bagikan Raskinda Di Sukorejo

25 Juni 2015 - 00:00:00 WIB

BLITAR - Seperti di kelurahan-kelurahan lain, warga penerima bantuan Beras Miskin Daerah (RASKINDA) di tujuh kelurahan se-Kecamatan Sukorejo Kota Blitar juga menerima bantuan beras. Secara simbolis bantuan diserahkan Walikota Blitar dan pembagiannya dilaksanakan selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu, 22 hingga 24 Juni 2015.
Suhartono Camat Sukorejo Kota Blitar pada Rabu (24/06) menyebutkan bahwa di Kecamatan Sukorejo jumlah penerima bantuan beras untuk warga miskin dari pemerintah Kota Blitar sebanyak 4.869 Rumah Tangga Sasaran (RTS). Terdiri, 783 di wilayah Kelurahan Pakunden, 630 untuk wilayah Kelurahan Blitar, Kelurahan Tlumpu sebanyak 440, Kelurahan Turi sebanyak 332,  Karangsari sebanyak 562 dan Kelurahan Sukorejo sebanyak 1.499 serta Kelurahan Tanjungsari sebanyak 623 RTS. Untuk pembagian menyesuaikan kelurahan masing-masing. Ada yang membagikan beras pendampingan Raskin pusat pada hari Senin dan Selasa, ada juga yang hari Selasa dan Rabu. 
Suhartono menambahkan, bantuan beras diberikan secara rapel terhitung empat bulan, mulai bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus, dengan jatah perbulannya 10 kg. Sehingga masing-masing penerima bantuan menerima beras seberat 40 kg. Diharapkan warga yang memang membutuhkan ini dapat terbantu untuk kebutuhan hidupnya. Khususnya disaat puasa Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.(der) 
Jajak Pendapat
Layanan Kecamatan yang sering dikunjungi ?
Kependudukan
Perpajakan
Perijinan

HASIL
Agenda Artikel Statistik Pengunjung